6 Tanda Sahabat Naksir Pacar Kamu, Wajib Waspada!

Aug 11, 2019 5:30 AM

Istilah teman makan teman bukan hanya isapan jempol belaka. Kondisi ini bisa menimpa siapa saja, baik kalangan awam maupun selebriti. Namun, bukan berarti hal ini tak bisa dihindari, karena biasanya ada tanda sahabat naksir pacar kamu yang dapat kamu ketahui. Ketika topik ini digelontorkan ke publik pada zaman digital seperti sekarang, warganet langsung adu jari jemari di ponsel untuk mengutarakan segala pendapat dan emosi di media sosial. Alhasil kasus teman makan teman menjadi viral dan masuk akun gosip yang sedang ngehits.


Tanda Sahabat Naksir Pacar KamuSource: Kelascinta.com
Ketika sahabatmu mendekati pacarmu.

Hal tersebut membuat komentar-komentar warganet yang beragam, mulai dari yang santun hingga sarkasme. Sindiran diiringi doa supaya pelaku mendapat hidayah dan si 'korban' selalu sabar, hingga cercaan menggunakan diksi yang bikin ngelus dada, bertebaran di media sosial.

Buntut kasus teman makan teman biasanya terkait pembahasan bagaimana seseorang lengah hingga kekasihnya diambil teman sendiri, hal ini terjadi karena tidak ada yang mengetahui sebelumnya tanda sahabat naksir pacar kamu, betapa kejamnya si teman merebut pacar sahabat, hingga gampangnya si pacar tergoda teman kekasihnya. Dari sini, akan ada perdebatan yang memunculkan kubu-kubu pendukung masing-masing pihak. Ladies pernah berada di kubu mana?

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini Tandanya Jika Pacar Bosan Dengan Kamu

Ini dia tanda-tanda yang perlu kamu baca, mulailah waspada setelah kamu merasakan hal ini ya, ladies!


1. Dia Selalu 'Aktif' di Postingan Medsos Pacarmu


Tanda Sahabat Naksir Pacar Kamu

Source: Liputan6.com 
Selalu hadir di sosmed pasanganmu.


Kamu juga wajib mulai memperhatikan aktivitas sahabatmu di media sosial, ini bisa menjadi tanda sahabat naksir pacar kamu . Kalau sampai dia nggak pernah absen ngelove, ngelike, bahkan komen di kolom komentar postingan pacarmu, patut kamu waspadai. Ada kemungkinan sahabatmu tertarik sama pacarmu, jadi wasapdalah.


2. Dia Selalu Membuatmu Jelek di Mata Pacar Kamu Sendiri


Tanda Sahabat Naksir Pacar Kamu

Source: Hipwee.com
Menjeleknmu di depan pasanganmu.


Nah, yang satu ini adalah tanda sahabat naksir pacar kamu yang sangat frontal dilakukan, yaitu ketika sahabatmu selalu memandangmu salah di depan pacarmu sendiri. Apalagi ketika kalian bersama, sahabatmu selalu berupaya bikin image dirimu jatuh. Misalnya saja pacarmu bilang kamu sembrono dan sahabat mengiyakan, duh... ini benar-benar sinyal merah banget.

Baca Juga: Inilah yang Dilakukan Cowok Kalau Dia Ingin Putus dengan Kamu, Tapi Belum Berani Mengungkapkannya


3. Dia Ngomongin Pacarmu Terus-menerus


Tanda Sahabat Naksir Pacar Kamu

Source: Idntimes.com
Selalu ngomongin pacarmu.

Lagi asyik ngobrol sesuatu ketika kalian hangout, eh teman atau sahabatmu itu mendadak menanyakan kabar pacarmu. Nggak berhenti sampai di situ, dia mencoba mengorek-ngorek informasi soal pacarmu. Bukan cuma sekali, dia selalu mengulangnya ketika kalian sedang bersama. Situasi ini harus jadi perhatian awalmu, karena ini termasuk tanda sahabat naksir pacar kamu

Ketika kamu dan pacar sudah bisa berbagi lelucon, ini sinyal baik hubungan kalian semakin kuat. Tapi kalau ternyata sang pacar juga punya jokes yang nada dan kesannya ke sahabatmu sama persis seperti yang dia lempar ke kamu dan sebaliknya sahabat ke pacarmu, sinyal waspada harus dinyalakan dan lebih peka dengan tanda sahabat naksir pacar kamu

Lebih-lebih jika mereka punya guyonan yang kamu nggak bisa masuk ke sana dan ini kerap terjadi saat kalian bertiga bersama, wajib banget menganalisis, "Ada apa sih di antara mereka?"


4. Dia Tahu Rahasia Pacar yang Nggak Kamu Ketahui


Tanda Sahabat Naksir Pacar Kamu

Source: bunda.co 
Sahabatmu tahu rahasia pacarmu.

Tanda sahabat naksir pacar kamu selanjutnya adalah dia tahu banyak hal soal kekasihmu. Mulai apa yang disukai dan nggak disukai sampai sesuatu yang bikin pacarmu takut atau cerita masa lalunya. Namun jika sahabat dan pacarmu nggak punya track record berteman dekat, tapi sahabatmu super tahu semua tentang kekasihmu, wah patut diwaspadai, nih. Apalagi rahasia yang bahkan cowokmu nggak pernah cerita ke kamu.


5. Kalau Ada Acara, Dia Selalu Meminta Pacarmu Datang


Tanda Sahabat Naksir Pacar Kamu

Source: Idntimes.com
Selalu memintamu agar mengajak pacar.

Jika sahabatmu sudah mulai sering minta pacarmu datang ke acara yang bisa saja melibatkan serta pacarmu, kamu harus mengerenyitkan dahi.  Ini adalah tanda sahabat naksir pacar kamu. Terlebih jika ternyata acara tersebut nggak berkaitan langsung dengan pacarmu atau pacarmu nggak berkepentingan banget di acara tersebut.

Baca Juga: Punya Banyak Mantan Apakah Ada Manfaatnya?

Awalnya sih mungkin bakal nanya, "Kamu nggak ngajak pacarmu?", lama-lama frontal jadi "Ajakin pacarmu dong, biar seru." Emm, jadi yang bikin seru karena ketambahan personel biar ramai atau si yayang teman sendiri yang bikin deg-deg serr, ya?


6. Kalau Ada Masalah, Dia Sering Membela Pacarmu


Tanda Sahabat Naksir Pacar KamuSource: tampilcantik.com
Dia selalu ngotot belain pacarmu.

Tanda yang mulai kentara dari sahabat naksir pacarmu adalah ketika kamu dan pacar bertengkar, sahabat selalu di kubu pacarmu. Mau pacarmu salah atau benar, sahabat selalu berupaya membuatmu memaafkan dan mengalah. Situasi ini harus kamu perhatikan betul. Orang kalau kadung suka, cinta, orang salah bisa saja dibelain bukan? Minimal dimaafkan dan direlakan.

Nah, gimana ladies? harap berhati-hati ya mulai sekarang. Apalagi jika kamu punya sahabat yang cukup dekat juga dengan pacarmu. Karena kita tidak akan pernah tau apa isi hatinya. Bisa jadi sahabat yang selama ini kita sayangi dan percaya ternyata bermain di belakang kita. Semangat, ladies!